Aplikasi Transfer Uang Mudah 2022

Masih jaman repot ke ATM buat transfer uang? Semestinya anda telah move on, karena banyak program transfer uang antara bank melalui HP yang bisa saja jalan keluar!

Bila transfer uang melalui Alfamart saja cukup mempermudahmu yang tempat tinggalnya jauh dari ATM, memasangkan beragam program ini di HP, anda jadi tak perlu keluar dari rumah kembali.

Tidak cuman transfer uang, aktivitas belanja dan bayar bill semakin ringkas dengan sekali click saja. Transfer ke bank lain juga dapat dilaksanakan tanpa mesti bayar ongkos admin!

Karena itu, langkah transfer uang lewat HP dengan program berikut akan selamatkan beberapa puluh ribu bahkan juga beberapa ratus ribu rupiah.

Tidak cuman bank dalam negeri, anda bisa juga transfer antara negara. Yok, diputuskan!

Aplikasi Dana Bisa Transfer Uang

Aplikasi Transfer Uang Mudah 2022
Aplikasi Transfer Uang Mudah 2022

Program transfer uang gratis admin yang pertama ialah DANA (https://www.dana.id /), dompet digital yang aman, paling dipercaya, dan mempunyai keunggulan komplet.

Pemakai bisa lakukan transfer ke sama-sama pemakai DANA secara gratis. Disamping itu, ada 10x transfer gratis ke beberapa bank lain setiap bulannya.

DANA banyak memiliki promosi dan voucer yang diberi secara terbatas untuk pemakai setianya. Demikian, langkah transfer uang gunakan program ini juga gampang.

Selainnya transfer uang, DANA dapat dipakai sebagai program investasi emas untuk anda yang ingin memasuki ke dunia investasi

Aplikasi Ovo

Pasti anda tidak asing dengan OVO (https://www.ovo.id /), program yang telah terpadu dengan service transportasi Grab.

OVO dapat disebut salah satunya kompetitor berat DANA karena featurenya yang komplet. Bahkan juga, banyak merchant mulai dari pemilik toko di mall sampai pedagang tepi jalan yang telah terima pembayaran lewat OVO.

Langkah hebat up OVO juga gampang, hingga tidak akan membuat kamu ribet.

Nach, anda dapat nikmati keringanan transfer ke beragam pemakai dan bank lewat OVO. Up-grade ke OVO Premier untuk nikmati service lebih komplet!

Aplikasi Flip

Jika anda cari program transfer uang tanpa rekening, anda dapat coba Flip (https://flip.id/).

Sebagian besar bank dimulai dari BCA, BNI, Berdikari, BRI, Genius, sampai beberapa bank syariah bisa lakukan transfer di program ini.

Asyiknya kembali, faksi yang menerima juga tidak diwajibkan untuk mempunyai program ini.

Langkah mengoperkanasikannya lumayan gampang dan betul-betul gratis. Sayang, Flip punyai satu kekurangan, yaitu tidak bekerja 24 jam.

Aplikasi Linkaja

Transfer dan ambil tunai, bayar memakai code QR dan token, semuanya bisa dilaksanakan secara mudah dan ringkas melalui LinkAja (https://www.linkaja.id/).

Supaya tidak terserang ongkos admin saat mentransfer uang, LinkAja berlakukan nominal transfer minimum sejumlah Rp10 ribu.

Seperti OVO, anda perlu up-grade akunmu ke full servis untuk nikmati beragam keunggulan terbatas, satu diantaranya transfer tanpa ongkos admin.

Aplikasi Oyindonesia

Meskipun belum se-hits empat program transfer uang di atas, OY! Indonesia (https://oyindonesia.com/id/) sudah bekerja semenjak tahun 2016. Program ini diperkembangkan oleh anak negeri, loh!

Untuk keringanan berbisnis, anda dapat menyambungkan account bank punyamu dengan program ini dan lakukan hebat up dari Paytren atau GoPay.

Tidak boleh sangsi akan keamanannya, karena OY! Indonesia sudah tercatat dan dipantau oleh Bank Indonesia.

Apk Payfazz

Program selanjutnya yang Jaka referensikan untuk anda ialah Payfazz (https://www.payfazz.com/) yang memberikan fasilitas transfer antara bank dengan gratis bila anda sedang memperoleh promosi.

Disamping itu, anda bisa juga isi pulsa, bayar bill PLN, sampai hebat up GoPay.

Jika ingin cari tambahan pendapatan, anda dapat menjadi agen Payfazz, loh.

Keunggulan pada program ini ialah limit transfer yang dapat capai Rp1.000.000.

Sayang, bila pilih keunggulan gratis ongkos admin, transfer yang anda kerjakan memerlukan waktu lumayan lama.

Link Terkait :