Firman

Universitas Nasional Weblog site

Teknologi

12 Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik di Android

Untuk beberapa pemakai handphone sekarang ini keperluan akan photo sebagai satu hal yang fundamental. Ditambahkan lagi saat ini banyak program yang dapat mengubah dan menyatukan photo yang menjadikan satu keperluan juga.

Program ini lebih banyak diinstal oleh mayoritas pemakai smarthpone, karenanya memakai program ini Anda bisa menyatukan beberapa photo jadi satu frame. Dengan demikian bisa menjadi langkah yang ringkas ketika akan mengunggahnya di media sosial, cukup dengan mengunggah beberapa photo sekalian pada sebuah frame.

Berikut sebagai beberapa program menyatukan photo terbaik yang sering dipakai oleh beberapa pemakai handphone, salah satunya:

1. Foto Grid

Ada beberapa aplikasi menggabungkan foto salah satu yang aplikasi menurut versi wwwmeetupcoid Foto grid ini sebuah program untuk android di mana Anda bisa menyatukan beberapa photo dengan demikian gampang hingga tidaklah aneh program ini jadi program favorite untuk menyatukan photo.

Bukan hanya menyatukan photo, Anda bisa membuat slideshow photo yang dibarengi dengan musik. Untuk percantik penampilan photo Anda, foto grid sediakan beberapa filter dan bisa menambah text, stiker dan latar belakang pada kolase photo dengan memakai helai nota.

Disamping itu program ini Anda bisa menceritakan lewat barisan photo yang lebih panjang dengan memakai feature filmstrip yang disiapkan Foto Grid.

2. PicsArt

Program ini telah lama dikenali sebagai sebuah program untuk mengubah photo di android dengan hasil bagus. Dalam program ini lebih banyak ada feature untuk mengubah photo, satu diantaranya untuk menyatukan photo.

Ketika akan menyatukan photo Anda akan diberi beberapa template/frame yang unik dan menarik dengan tentukan sendiri frame yang sesuai keperluan. Anda bisa pilih jumlah photo yang dipadukan pada sebuah frame.

Sesudah usai menyatukannya, Anda bisa mengubahnya supaya kelihatan makin menarik, misalnya dengan menukar latar belakang, menambah tulisan stiker atau yang lain.

3. Collage Maker – InShot

Pada program menyatukan photo ini Anda bisa menyatukan beberapa photo untuk jadi pada sebuah photo saja, disamping itu collage maker sediakan banyak macam frame yang bisa Anda tentukan sesuai selera.

Anda bisa mengubah photo dengan menukar filter dan menambah tulisan. Bila Anda ingin memakai program ini bisa mengambilnya di sini.

4. Moldiv

Program ini saat membuat kolase photo memakai dengan sederhana, yang hendak menolong Anda untuk membikin kolase photo yang kelihatan elok untuk disaksikan. Disamping itu program ini bisa dipakai dalam beragam tipe piranti karena bisa diubah ke resolusi paling tinggi yang disokong oleh handphone Anda. Anda bisa menyatukan photo kolase berbentuk poster, album bertopik atau majalah.

[H2] 5. KD Collage [/H2]

Untuk Anda yang kebingungan menyatukan lebih dari dua photo bisa memakai program menyatukan photo KD collage ini, di mana Anda bisa mengkolase s/d 9 photo. Disamping itu program ini sediakan frame yang semakin besar untuk berisi banyak foto atau gambar dan frame khusus untuk satu photo saja.

Dalam program ini Anda bisa memdapatkan 120 opsi latar belakang kece dan 100 template kolase. Anda bisa simpan hasil kolase itu di memory dengan di-edit lebih dulu.

[H2] 6. Pixlr [/H2]

Dengan memakai program ini memungkinkan untuk Anda untuk mengganti ukuran photo dan memutarnya. Anda bisa memilh 4 photo dari galeri dari 4 dimensi yang disiapkan oleh program ini.

Disamping itu program pixlr memberi border yang memikat dan dampak yang bisa tingkatkan daya magnet photo Anda, ada pula sebuah feature yang bisa sesuaikan kecemerlangan photo dengan automatis.

[H2] 7. Foto Collage [/H2]

Program menyatukan photo ini sebagai salah satunya program favorite untuk beberapa pemakai android, di mana Anda bisa menyatukan photo berbentuk kolase. Program ini memberi penawaran dengan beragam jenis wujud kolase yang disamakan dengan hasrat Anda.

Foto collage memungkinkannya Anda untuk menambah photo langsung dari situs, ini yang membuat program ini kelihatan berlainan dari lainnya karena tidak ada di program semacam yang lain. seterusnya Anda bisa membagi hasil kolase photo ke instagram, twitter atau facebook langsung dari program ini.

[H2] 8. piZap [/H2]

Program ini sebagai apkikasi yang hendak menolong Anda untuk menyatukan beberapa photo dengan benar-benar gampang walau Anda baru memakainya. Di sini ada sediakan lay-out kolase, stiker, dan topik yang telah diperlengkapi frame dan yang lain.

Program ini memiliki kekuatan agar bisa membagi langsung dari hasil ubah photo Anda ke bermacam sosial media.

[H2] 9. PicCollage [/H2]

Pada program menyatukan photo ini Anda bisa menyatukan photo dengan menambah text, stiker, dan frame untuk lengkapi kolase photo Anda. Anda dapat menyisipkan komponen yang diperlukan untuk percantik photo saat sebelum diuploadnya ke sosial media. Disamping itu program ini bisa mengganti ukuran photo misalkan ingin menggantinya jadi ukuran postcard.

[H2] 10. Fotor [/H2]

Pada program ini Anda bisa memakai sembilan photo sekalian untuk membikin satu kolase dengan program fotor. Untuk menambah stiker, frame dan yang lain supaya penampilan photo Anda akan makin bagus Anda bisa memakai feature scene, filter, dan dampak.

Program ini memiliki sebuah feature discover, di mana Anda bisa meilhat dari hasil kreativitas photo dari beberapa pemakai yang lainnya dan Anda bisa turut berperan serta dalam kontes yang diselenggarakan oleh pengembang program ini.

[H2] 11. Instaframe [/H2]

Untuk beberapa pemakai instagram tidak asing dengan program menyatukan photo ini di mana Anda bisa menyatukan beberapa photo. Instaframe ini sebagai program koreksi photo di mana memprioritaskan kecepatan dan kesederhanaan.

Anda bisa pilih template satu dari 9 puluh yang disiapkan oleh program ini dan dapat segera membagi hasil editan photo Anda ke sosial media baik facebook, instagram atau lainnya.

Dalam program instaframe ini ada dampak magic, border dan ada font inovatif dan beberapa ratus stiker custom dan emoji. Semua feature yang disiapkan oleh instaframe akan berjalan baik tanpa lag. Disamping itu apikasi ini memberi kualitas HD untuk semuanya piranti.

[H2] 12. PicGrid [/H2]

Pada program ini ada lebih dari 100 frame dan 14 filter yang bisa Anda tentukan sama sesuai degan opsi Anda dan mengganti warna border frame dapat membuat kolase yang besar.

Anda bisa menyatukan hasil fofo sekalian supaya kelihatan sederhana dan menarik dengan memakai program ini. Program ini dapat memutar atau memperbesar photo untuk memperoleh hasil ubah yang prima untuk photo Anda.

Program ini memiliki kelebihan yakni bisa memakai 2 filter di bagian yang lain pada sebuah frame kolase photo, dan bisa memakai hasil kolase photo ini untuk diunggah ke sosial media.

Itu ia beberapa program menyatukan photo yang bisa Anda coba untuk menerapkannya. Anda bisa pilihnya sesua dengan photo yang dibuatnya. Mayoritas program itu bisa didownload gratis di playstore dan gampang untuk dipakai hingga pas dipakai oleh semua usia.