Spesifikasi WA GB

Ingat WhatsApp ialah terapan untuk melakukan komunikasi terlaku, WhatsApp GB jadi satu diantara macam WA Mod yang paling termashyur. Soal ini disokong dari jumlahnya keseluruhan unduh GBWhatsApp yang gapai sampai juta-an.

Terkecuali itu, buat beberapa orang barangkali terasa akrab sewaktu dengar terapan GB WhatsApp. Masalahnya program ini benar-benar punyai begitu banyak pemakainya terlebih di indonesia.

Argumen mengapa terapan ini lebih diputuskan dibanding program WhatsApp originalnya yaitu tentu sebab feature yang diberi. Terapan ini menjajakan banyak sekali spek yang dapat bikin pemakainya lebih lega sewaktu memanfaatkan WhatsApp selaku alat untuk komunikasi.

GB WhatsApp kerap kali dipertemukan dengan WhatsApp Plus jadi rivalnya. Masalahnya ke-2 macam WhatsApp Mod ini jadi program unggulan saat ingin memakai dua WhatsApp dalam sebuah HP Android dikutip dari https://unionspace.id/.

Kendati dengan ada banyak spesifikasi yang dikasihkan, GB WA rupanya dapat dipakai dengan cara gratis. Beragam spek itu bisa anda samakan dengan impian serta keperluan anda.

Spesifikasi dari WA GB

Ada banyak spek favorit dari terapan GBWhatsApp yang bikin beberapa orang pengin memakainya dibanding model dari WhatsApp Mod yang lain. Berikut salah satunya di bawah ini.

1. Balas Chat Automatic

Feature ini sering dipakai oleh seorang pemilik account WhatsApp yang dialamatkan untuk usaha. Dengan membalasnya pesan automatis, karena itu anda dapat menjawab tiap-tiap chat atau pesan yang masuk di account WhatsApp anda tanpa butuh mengetiknya cara manual.

2. Objek WhatsApp

Obyek di WA GB adalah satu diantara spek yang cukup berfungsi. Dengan mengubah obyek di WhatsApp, karena itu anda tak kan simpel jemu dengan penampilan yang itu-itu melulu. Baiknya kembali, GBWhatsApp memberi lumayan banyak opsi objek didalamnya sumber lain https://thegreenforestresort.co.id/.

3. Dual WhatsApp

Tahukah anda jika APK GB WhatsApp bisa dipakai secara berbarengan dengan WA asli di pada sebuah HP android? Cukup hanya menginstal, karenanya anda dapat memanfaatkan dua account WhatsApp di pada sebuah HP saja.

4. Sembunyikan Cheklist

Spesifikasi sering dicari dari APK GB Whatsapp merupakan cheklist pada chat yang diselipkan. Anda bisa sembunyikan cheklist pesan Anda, baik itu contreng dua biru (dibaca) atau contreng dua (terkirim) yang tampil di contact anda.

5. Berkirim Banyak Gambar

WhatsApp pada prinsipnya mengimplementasikan di metodenya biar cuman bisa berkirim gambar pada jumlah maksimum 10 saja. Tetapi dengan gunakan APK GBWhatsApp, anda dapat kirim gambar dalam jumlah yang banyak atau lebih pada 10 sekalian.

6. Status Video Panjang

Salah satunya spesifikasi paling disukai di GBWhatsApp ialah sanggup membikin status video dengan tempo yang panjang. Anda cuman dapat menempatkan posisi video waktu 30 detik di WA asli, walau demikian untuk APK GB WhatsApp anda dapat mengunggah video sampai 7 menit lama waktunya.

7. Merencanakan Pesan Automatis

Disamping bisa menyampaikan pesan secara automatic, GB WA dapat meneruskan pesan automatic dengan mengontrolnya sesuai agenda. Spesifikasi ini sangatlah efisien jika anda mau mengantarkan sebuah chat di jam yang diperlukan saja.

Unduh GB WhatsApp
Buat dapat memperoleh GB Whatsapp kamu dapat download pada kolom yang udah saya sajikan di bawah ini.

Metode Install GBWhatsApp

Install GB WhatsApp di HP android, sebetulnya sangatlah simpel karena seperti pada lakukan install terapan umumnya. Namun demikian sebab terapan GB WA ini bukanlah dari google play-store, jadi ada banyak beberapa langkah yang penting dikerjakan.

Tutorial teknik install terapan GB WhatsApp teranyar:

Pertama ambil APK GB WhatsApp lewat link di atas.
Saat sebelum kerjakan install, akses menu Penyusunan HP Android.
Selanjutnya masuk ke menu setting Keamanan.
Aktifkan pilihan penginstalan dari sumber yang tak diketahui.
Lalu kerjakan instalasi program GBWhatsApp seperti biasanya.
Sesudah itu membuka programnya lalu melakukan masuk atau daftar.
Tuntas.

Di sesi nomor enam, anda dapat ditunjukkan halaman awal mula registrasi yang serupa seperti di terapan WhatsApp orisinal. Anda langsung dapat login memanfaatkan account WhatsApp yang udah ada atau mendaftarkan account WA baru.

Selesai udah sukses masuk ke terapan WA GB memakai account WhatsApp, jadi anda bisa memanfaatkan seluruh spek yang ada serta termaksud spek yang sudah dikatakan awal mulanya di atas.

Menjadi catatan tambahan, yakinkan untuk terus memperbaharui terapan GBWhatsApp apabila siap perubahan versus terakhir. Soal ini diperuntukkan supaya bisa luput dari permasalahan bug ataupun feature anti banned.

Untuk up-date GB WhatsApp sebetulnya termasuk lumayan gampang. Anda dapat mengupdatenya lewat menu setting program atau anda dapat juga ambil ulangi GB WA di artikel ini.

Begitu review ringkas tentang terapan GB WhatsApp atau GB WA mulai dengan spesifikasi, link ambil dan sampai langkah yang betul install di HP Android supaya anti banned. Selamat mempraktikkan!

Sumber : https://restodepot.id/